Olahraga

Coach RD Pastikan Semua Pemain Miliki Kans Sama untuk Tampil

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan memastikan seluruh pemainnya memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan atmosfer maupun ketatnya pertandingan Liga 1 Musim 2021.

Bahkan garansi tersebut tidak tebang pilih, tidak hanya berlaku untuk pemain senior maupun junior, tidak juga untuk pemain asing ataupun pemain lokal. Sebab semua pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab memiliki kans yang sama untuk tampil bersama tim.

Terbelih pihaknya juga memastikan pemain yang akan masuk line up tim, merupakan pemain yang memiliki kesiapan mental dan fisik dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air. Apalagi kompetisi juga akan berlangsung dalam waktu relatif lama.

Kondisi tersebut sangat memungkinkan permainan pemain tim kebanggaan suporter Madura Bersatu lebih kompetitif, tentunya dalam lingkup persaingan positif dan sportif. Sehingga suasana kekeluargaan dalam tim tetap terjaga.

“Melalui beberapa analisa, kami sudah memiliki pandangan pemkn yang akan masuk skuad utama (line up). Keputusan itu sudah melalui pertimbangan dan diskusi bersama jajaran tim pelatih, sehingga kesempatan sangat terbuka bagi semua pemain,” kata Pelatih Rahmad Darmawan, Minggu (29/8/2021).

Hanya saja pihaknya enggan menjelaskan secara detail kompetisi line up yang akan digunakan dalam mengarungi kompetisi, sebab segala kemungkinan bisa terjadi seiring panjangnya jadwal kompetisi yang akan dilalui anak asuhnya. “Tentunya tidak bisa kami buka, apalagi line up tim baru kita pastikan jelang pertandingan,” ungkapnya.

“Namun yang tidak kalah penting, kami sebagai pelatih sudah memikirkan mana pemain yang akan masuk skuad utama. Walaupun hal itu nantinya masih banyak kemungkinan berubah di setiap pertandingan,” tegas juru taktik yang akrab disapa Coach RD. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar