Olahraga

Coach RD Nilai Moh Kevy Miliki Potensi Jadi Pemain Handal

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan menilai salah satu pemain muda dalam tim yang ditanganinya, Moh Kevy Syahertian memiliki potensi bagus untuk berkembang sekaligus bersaing dengan pemain senior lainnya.

Hal tersebut tidak lepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan eks pemain Madura United U20, khususnya saat merumput bersama Laskar Sape Kerrab melawan Terengganu pada International Friendly Match di di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Minggu (26/1/2020) lalu.

Bahkan pada laga tersebut, pemain yang mengenakan jersey bernomor punggung 19 sukses mencetak gol dan melengkapi sebiji gol yang dicetak Greg Nwokolo. Sekaligus mengantarkan timnya mengalahkan Terengganu dengan skor tipis 1-2 di laga kedua ujicoba dalam rangka Tur Malaysia.

“Memang usianya masih muda, tapi ia terus berkembang berkat kemauan keras yang ditunjukkan selama ini. Apa yang dilakukan saat melawan Terengganu, hal itu tidak lepas dari proses sebagai pemain sepakbola,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Selasa (28/1/2020).

Namun demikian juru taktik yang akrab disapa Coach RD mengimbau semua pihak agar tidak terlalu tinggi memberikan pujian bagi pemain mudanya, terlebih pertandingan tersebut hanya ujicoba, ditambah dengan status pemainnya yang masih dalam awal karir.

“Saat ini usianya masih muda, jangan terlalu tinggi melambungkan pujian. Karena usia yang seperti itu masih sangat berpeluang untuk terus meningkatkan kemampuan. Tapi yang pasti, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik,” ungkapnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar