Olahraga

Di Tengah Wabah Virus Corona

Coach RD Intens Pantau Aktivitas Pemainnya

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan menegaskan terus menjalin komunikasi intens bersama para pemainnya, khususnya selama libur kompetisi di tengah maraknya wabah virus corona di Indonesia.

Terlebih saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga diliburkan sehubungan dengan adanya pandemi corona. Sehingga para pemain juga dituntut untuk melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing, khususnya sejak diliburkan pada Sabtu (21/3/2020) lalu.

“Sehubungan dengan adanya pandemi corona, manajemen membebastugaskan pemain hingga waktu yang tidak ditentukan. Tetapi kami bersama tim pelatih tetap menjalin komunikasi intens dengan para pemain selama libur kompetisi,” kata Pelatih Rahmad Darmawan, Senin (6/4/2020).

Tidak hanya itu, juru taktik yang akrab disapa Coach RD juga menyampaikan terus memantau aktivitas Greg Nwokolo dan kawan-kawan di tengah libur kompetisi. “Memang semua pemain dipersilahkan pulang ke rumah masing-masing hingga situasi kembali kondusif, tetapi kami terus memantau aktivitas mereka selama libur,” ungkapnya.

“Memang sebelum diliburkan kita juga sempat menjalani program latihan di tengah wabah, termasuk berlatih di Bangkalan maupun di Pamekasan. Namun saat ini kita tidak memiliki agenda mengingat kompetisi dihentikan hingga 29 Mei 2020 mendatang,” jelasnya.

Berdasar pantauan beritajatim.com, sejumlah pemain Madura United FC menjalani program latihan mandiri di rumah masing-masing selama pandemi virus corona. Bahkan tidak jarang proses latihan mereka juga diposting di berbagai jejaring media sosial (medsos) pribadi pemain. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar