Iklan Banner Sukun
Olahraga

Coach Eduard Tjong Mundur Dari Madura FC

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Kepala Madura FC, Eduard Tjong, resmi mundur dari tim yang ditanganinya selama empat bulan lebih.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Coach Eduard Tjong atas kerja sama dan kebersamannya selama empat bulan di Madura FC,” kata Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Minggu (11/08/2019).

Edu, sapaan akrab Eduard Tjong menyatakan mundur demi kemajuan Madura FC. Selain itu, Asisten Pelatih Madura FC, Lilik Suheri juga menyatakan mundur seiring mundurnya Coach Edu dengan alasan yang sama.

“Kami respek terhadap Coach Edu dan Coach Lilik yang mundur dengan alasan demi kemajuan Madura FC. Kami bangga pernah bersama Coach Edu dan Coach Lilik. Terima kasih coach,” ujar Januar.

Ia mengungkapkan, mundurnya dua pelatih tersebut tentu saja merupakan hal berat bagi Madura FC. Karena itu, jajaran managemen Laskar Jokotole ini langsung menggelar rapat internal untuk membahas calon pelatih pengganti.

“Ada sejumlah nama yang memenuhi kriteria kami dan secepatnya akan dilakukan komunikasi. Mencari dan menetapkan pelatih tidak semudah membalikkan telapak tangan,” terangnya.

Ia menyatakan, Madura FC harus segera mencari pengganti Coach Edu, karena akan menjalani laga tandang dalam waktu dekat.

“Kami menargetkan sudah ada pengganti Coach Edu sebelum laga tandang melawan Persatu Tuban 15 Agustus pekan depan. Kami tidak mungkin membiarkan para pemain kami dilatih tanpa pelatih kepala,” tandasnya.

Ia meminta doa kepada seluruh pendukung Madura FC, agar secepatnya dapat pelatih pengganti. “Semoga sudah ada pelatih baru sebelum tandang ke Persatu Tuban pekan depan,” ucapnya. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar