Olahraga

Cidera Pulih, M Nasir Siap Lawan Mantan Timnya Arema FC

Surabaya (beritajatim.com) – M Natsir buka suara mengapa dirinya hingga kini masih belum diturunkan menjadi starting eleven dalam beberapa pertandingan Persebaya.

Menurut pemain asal Tuban ini belum diturunkannya  saat pertandingan bukan karena permasalahannya terkait sosial media yang sempat viral di kalangan suporter melainkan ia mengalami cidera hamstring di kaki bagian kiri.

Ditemui usai latihan di Lapangan Polda usai berlatih jelang lawan Arema FC di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, ia menyatakan jika kini ia telah siap jika diturunkan oleh pelatih. Pasalnya ia sudah mulai kembali berlatih bersama tim secara menyeluruh dan kondisinya semakin membaik.

“Saya belum diturunkan bukan masalah itu (postingan medsos-red), tapi saya sedang masa pemulihan ada cidera hamstring di kaki sebelah kanan,” ungkap Nasir, Minggu (16/2/2020).

Nasir menambahkan sekarang sudah membaik,  jika diberi kesempatan pelatih turun melawan Arema FC besok sudah siap dan tidak mempermasalahkan atau peduli dengan berbagai serangan medsos.

“Saya profesional saja sebagai pemain karena saya bekerja di tim Persebaya,” tambahnya.

Sementara itu ditegaskan oleh mantan pemain Arema FC ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukan jelang semifinal melawan Arema FC hanya saja ia sedikit menambah kekuatan mental.

“Kalau tekanan sudah biasa dulu juga dapat sering dapat tekanan tapi saya tidak hiraukan.Yang terpenting mereka tidak menyerang fisik jika hanya di sorakin saja saya cuek,’ imbuh Nasir.

Sebelumnya Nasir memang memang menjadi sorotan tajam para suporter fanatik Persebaya terkait dengan postingannya yang dianggap bonek pemain berusia 24 tahun ini tidak bisa move on dari tim sebelumnya karena mengunggah foto spot kenangan dengan tim sebelumnya.

Bahkan belum diturunkan Nasir di beberapa pertadingan ujicoba Persebaya pun menjadi bahan pembicaraan di sosial media. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar