Olahraga

Cetak Satu Gol Dan Assist, Arthur Persembahkan Untuk Sang Ayah

Malang(beritajatim.com) – Pemain asing Arema FC, Arthur Chuna menjadi bintang dalam pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, (30/7/2019). Dalam pertandingan ini Arema FC menang dengan skor telak 5-1.

Arthur Chuna sendiri dalam pertandingan ini mencetak gol pada menit ke 40 melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan Makan Konate. Arthur di penghujung laga membuat sebuah assist atas terjadinya gol terakhir Arema FC melalui Rivaldy Bawuo pada menit ke 89.

Pemain asal Brasil ini mengatakan, bahwa dia bermain cukup bersemangat pada pertandingan ini. Sebab, dalam laga ini ada yang spesial. Dia bermain dengan disaksikan secara langsung oleh sang ayah dari tribun VIP.

“Saya senang karena ada bapak saya, dia datang kesini saya bisa cetak gol dan assist itu saya persembahkan buat dia,” kata Arthur.

Arthur mengatakan, dia bisa mencetak gol dan menciptakan sebuah umpan berkat kerjasama apik para pemain di lapangan. Dia berharap pemain terus konsisten menampilkan permainan yang bagus dengan selalu fokus sepanjang pertandingan.

“Saya bisa cetak gol karena semua pemain bantu tim, karena semua pemain bermain bagus. Kita harus selalu seperti ini, bermain bagus, pintar dan fokus sepanjang pertandingan,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar