Iklan Banner Sukun
Olahraga

Cerita Pilu Aremania Magetan, Lama Ditunggu Tak Muncul Ternyata Meninggal dalam Stadion Kanjuruhan

Suasana rumah duka di kediaman Munif Latiful Ihsan, Dukuh Mandiro, Desa Mojopurno, Ngariboyo, Magetan, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022).

Magetan (beritajatim.com) – Seorang pemuda asal Dukuh Mandiro, RT 04 RW 05, Desa Mojopurno, Ngariboyo, Magetan, Jawa Timur turut jadi korban meninggal dunia dalam kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang. Adalah Munif Latiful Ihsan (18) seorang pegawai di sebuah pabrik triplek di Sukomoro, Magetan.

Diketahui, Munif berangkat dari Magetan bersama rekan-rekannya sesama Aremania seluruh Magetan menggunakan dua Elf. Saat pertandingan usai dan ada kerusuhan, rombongan sudah berkumpul dan hendak meninggalkan Stadion Kanjuruhan. Namun, Munif tak kunjung datang hingga rombongannya memutuskan untuk mencari Munif.

Namun, akhirnya diketahui, anak pertama pasangan Mujiono dan Elik Setyawati itu meninggal dunia usai sempat dievakuasi di sebuah ruangan di Stadion. Pun, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Munif.


Salah satu tetangga Munif, yakni Udin membenarkan Munif memang meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan itu. “Ini masih dalam perjalanan, jenazah akan dimakamkan di Ngariboyo Magetan,” kata Udin, Minggu (2/10/2022).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Diana Amaliyah Verawatiningsih juga sudah sempat melayat ke rumah duka. Dia turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Munif. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar