Olahraga

Cerita AQ Ditanya Presiden Jokowi Soal Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ‘meledeki’ Achsanul Qosasi yang notabene sebagai Bos Madura United FC yang tengah berkompetisi di Liga 1 2019.

“Presiden (Joko Widodo) meledek saya, katanya: ‘Madura kok tidak pernah menang?”,” kata Achsanul Qosasi  dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Rabu (29/5/2019) malam.

Namun pria yang akrab disapa AQ sangat memaklumi ledekan dari Sang Presiden, padahal saat ini Laskar Sape Kerrab tengah bertengger di papan atas klasemen sementara berkat raihan tiga kemenangan beruntun di kasta tertinggi sepakbola nasional.

“Saya maklum kesibukan Presiden yang tidak sempat nonton bola. Saya jawab: ‘Kalo lawan Solo, pasti menang Pak,” sambung pria yang menjabat sebagai anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut. Presiden Jokowi juga bertanya seputar kondisi induk tertinggi sepakbola tanah air. “Bagaimana dengan PSSI sekarang? Saya bingung jawabnya, saya hanya senyum, takut didenda komdis (komisi disiplin),” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar