Olahraga

CEO Baru Arema FC Bidik Juara Piala Indonesia dan Piala Presiden

Malang(beritajatim.com) – Chief Executive Officer (CEO) Arema FC, kini dijabat oleh mantan pembina klub itu Agoes Soerjanto. Setelah resmi menjadi CEO, Agoes bertekad membawa Arema FC menjadi juara di Piala Indonesia dan Piala Presiden mendatang.

“Menghadapi turnamen terdekat yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden, kami menyambut baik, dengan perubahan struktur kepengurusan ini. Saya mengharapkan ini menjadi motivasi bagi komponen tim dan Aremania, bahwa target untuk menjadi juara tetap harus diwujudkan,” kata Agoes, Selasa, (22/1/2019).

Agoes mengatakan, setelah dirinya menjadi bos baru Arema FC. Ia berharap seluruh pecinta Arema FC untuk mempertahankan profesionalisme tim. Ia bertekad membawa Arema juara dan membanggakan warga Malang Raya.

“Mari momentum ini kita jadikan moment membangun kebersamaan tidak sekedar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB. Tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar Singo Edan untuk menang juara dan membanggakan warga Malang Raya,” ucap Agoes.

Selain itu, Agoes mengatakan, meski Iwan Budianto mundur dari CEO. Jajaran komisaris dan direksi PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) bangga dengan Iwan Budianto yang telah memutuskan fokus di PSSI. Menurutnya, Iwan Budianto meninggalkan Arema FC, demi kemajuan sepak bola Indonesia.

“Kami optimis keberhasilan Pak IB membangun pondasi profesionalisme di Arema akan terimplementasikan juga di PSSI. Kami meyakini PSSI akan maju dan berprestasi,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar