Olahraga

Cedera, Ruben Sanadi Latihan Terpisah di Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Meski masih dalam pemulihan, Kapten Persebaya, Ruben Sanadi sudah bergabung berlatih dengan tim Persebaya. Meskipun ia harus berlatih terpisah menepi di sisi Lapangan Polda Jatim.

Hingga saat ini, kondisi pemain asal Papua itu masih 60 persen ke kondisi normalnya. Terlebih Ruben juga masih memgatakan ada sedikit nyeri di bagian betisnya. “Kondisi saya kini 60-70 persen. Karena kata dokter belum sembuh benar. Saat di buat loncat saja masih sakit,” kata Ruben, Kamis (31/1/2019).

Bagi Ruben, ini merupakan cedera pertama yang dialaminya. Terutama di bagian betisnya. “Ini cedera pertama, mangkanya saya selalu konsultasi sama tim dokter agar bisa tau lebih jelasnya,” lanjut dia.

Pemain 32 tahun itu menilai dalam waktu sepekan ini cedera betisnya akan sembuh. Karena ia sudah tidak sabar untuk kembali berlatih seperti rekan-rekannya yang lain. “Prediksi dokter butuh waktu sepekan. Saya sendiri juga tidak sabar bisa kembali berlatih dan bela Persebaya di Piala Indonesia,” ucap Ruben.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar