Olahraga

Jelang Lawan Persebaya di Derby Suramadu

Cedera Pemain Kembali Hantui Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC kembali dihantui cedera pemain menjelang laga krusial melawan tuan rumah Persebaya, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Sabtu (10/8/2019) lusa.

Padahal saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Madya Senayan, Senin (5/8/2019) lalu. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar, di antaranya Al-Fath Fatier, Asep Berlian, Fandry Imbiri hingga Greg Nwokolo.

Namun pada laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu kembali mendapat kabar buruk pasca penyerang andalan mereka, Aleksandar Rakic terpaksa juga harus masuk meja perawatan akibat cedera.

Bahkan sang juru taktik, Dejan Antonic harus kembali memutar otak guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang tengah dialami timnya. Terlebih lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim legendaris dengan suporter fanatik pada laga bertajuk Derby Suramadu.

“Kami segera fokus untuk pertandingan melawan Persebaya, komposisi pemain masih banyak yang mengalami cedera. Sehingga kami harus menata dengan baik sebelum pertandingan,” kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic, Kamis (8/8/2019).

Tidak hanya memikirkan pemain cedera, pelatih berkebangsaan Serbia juga harus kembali meracik strategi jitu akibat absennya sejumlah pemain akibat akumulasi kartu kuning, semisal palang pintu Jaimerson Xavier. “Kita masih ada waktu, nanti kita umumkan siapa saja yang masuk di line up hadapi Persebaya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kehilangan pemain akibat cedera memaksa Dejan Antonic juga menyertakan sejumlah pemain muda guna mengisi pos penting. Semisal Gufroni Al-Ma’ruf, Kadek Raditya Maheswara, M Fajar Ramadhon hingga Syahrian Abimanyu.

Bahkan dari beberapa pemain muda tersebut, juga sempat ambil bagian membela tim kala bentrok menghadapi Bhayangkara FC. Bahkan Syahrian Abimanyu juga menjalani laga selama 90′ menit. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar