Olahraga

Cedera, Bek Persebaya Masih Latihan Terpisah

Surabaya (beritajatim.com)- Kondisi Oktavio Dutra yang masih belum membaik membuatnya tak bisa turun merumput dalam beberapa waktu kedepan dilaga lanjutan Shoppe Liga 1.

Djanur mengatakan belum bisa dipastikan bisa turun melawan Madura United, pasalnya saat ini masih dalam masa penyembuhan meskipuh sudah mulai kembali berlatih meski terpisah.

Dutra masih harus menjalani beberapa pemeriksaan lanjutan akan cidera yang dialaminya, otomatis saat ini ia hanya bisa berlatih di dalam ruangan dan belum bisa bergabung berlatih di lapangan seperti pemain yang lain.

“Dutra sudah mulai latihan tapi di ruangan terpisah belum bergabung di lapangan seperti yang lain. Kita akan lihat perkembangannya dari sekarang dan setelah pertandingan melawan Madura united, jika memungkinan bisa diturunkan nanti tapi belum tahu pastinya,” ungkap Djanur.

Sebelumnya Oktavio Dutra mengalami cidera benturan keras usai laga ujicoba kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (11/5/2019) lalu. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar