Iklan Banner Sukun
Olahraga

Casemiro Segera Bergabung Ke Manchester United, Apa Tawaran yang diberikan MU?

Casemiro, gelandang tengah Real Madrid memegang trofi dalam salah satu kejuaran Eropa. (twitter/prit prit podcast)

Surabaya (beritajatim.com) – Menurut laporan The Guardian, Manchester United (MU) telah mengajukan tawaran proposal secara resmi untuk menggaet gelandang bertahan terbaik dunia yang dimiliki Real Madrid, tak lain adalah Casemiro.

Proposal itu telah diajukan pada Kamis (18/8) malam. Permintaan Manchester United tak main-main, hal itu ditunjukkan dengan turunnya langsung Direktur Olahraga MU, John Murtough untuk tangani transfer pemain, Casemiro.

Untuk transfer Casemiro, MU bersedia membayar 60 juta Euro ditambah bonus 10 juta Euro. Setan Merah, sebutan MU sendiri bertekad untuk mencapai kesepakatan dengan Casemiro pada akhir pekan ini. Secara khusus, pelatih MU berharap kesepakatan segera tercapai dan Casemiro dapat memperkuat lini tengah MU pada musim panas ini.


Seberapa Menarik Tawaran MU untuk Casemiro?

Tawaran yang diajukan MU kepada Casemiro cukup menarik. MU memberi tawaran kontrak 4 musim hingga 2026 plus kemungkinan penambahan kontrak 1 tahun. Sebuah tawaran yang lebih menjanjikan, mengingat kontrak Casemiro dengan Real Madrid akan berakhir pada tahun 2025. Artinya, MU memberi jaminan masa depan lebih lama.

Selain itu, gaji yang akan di dapat Casemiro di MU juga akan meningkat, meski tidak sampai dua kali lipat dari jumlah yang ia dapat saat ini. Menurut laporan Guardian, saat ini Casemiro menerima gaji 184 Pound per pekan dari Real Madrid.

Siapa Casemiro?

Casemiro saat ini adalah gelandang bertahan Real Madrid. Pemain Berusia 30 tahun itu adalah tiga dari gelandang yang dimiliki Real Madrid yang berjasa meraih 4 gelar Spanyol dan 5 trofi Liga Champions dalam enam tahun terakhir.

Mantan pemain Sao Paulo dan FC Porto

itu saat ini dikabarkan tengah menjalani tes kesehatan sebagai salah-satu dari prosedur transfer pemain, namun menurut The Guardian kabar itu terlalu dini. Namun, meski begitu perpindahan pemain gelandang tengah Madrid itu bisa dipastikan dan jika itu terjadi. Maka Casemiro akan kembali bertemu dengan kawan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Raphal Varane di Manchester United. (jhn/ian)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev