Iklan Banner Sukun
Olahraga

Casemiro Diboyong Manchester United, Real Madrid Gebuk Tuan Rumah Celta Vigo 4-1

Foto: Twitter @realmadrid

Surabaya (beritajatim) – Dalam La Liga Spanyol yang di gelar di Stadion Balaidos, Minggu (21/8) dini hari tadi, Real Madrid sukses gulingkan Celta Vigo dengan skor akhir 4-1.

Ini adalah kabar gembira setelah Casemiro, satu dari tiga gelandang paten milik Real Madrid diboyong oleh Manchester United.

Kepindahan resmi Casemiro ke MU sendiri baru diumumkan klub Setan Merah Sabtu (20/1), melalui akun twitter resmi Manchester United.


Dalam pertandingan Madrid Vs Celta itu, Madrid berhasil unggul dari tim tuan rumah lebih dulu. Gol pertama dieksekusi oleh Karim Benzema lewat tendangan penalti di menit ke-14.

Hanya berselang 9 menit, tim tuan rumah, Celta mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan Lago Aspas. Skor imbang, 1-1. Namun, Madrid berhasil menambah angka pada menit terakhir sebelum babak pertama usai. Luka Modric berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan Gol!. Skor berubah menjadi 2-1, Madrid memimpin.

Berlanjut ke babak kedua. Kali ini, Celta makin tertinggal setelah Vinicius Junior berhasil memperbesar keunggulan Real Madrid di menit ke-56. Hanya berselang 10 menit, gawang Agustin Marchesin, kiper Celta kembali di bobol Real Madrid lewat tembakan Federico Valverda yang menerima assist dari Vinicius.

Ada momen menarik saat jalannya pertandingan, yakni ketika Luka Modric ditarik dari lapangan di menit ke-77. Saat pemain berusia 36 tahun itu berjalan meninggalkan lapangan, ia mendapatkan standing ovation dari suporter Celta.

Hal itu merupakan apresiasi suporter lawan atas permainan apik Luka Modric. Dalam laga ini, Modric telah menyumbang 1 gol untuk Madrid. Tidak hanya mencetak gol, pemain berkebangsaan Kroasia itu juga menyumbang assist untuk gol ketiga Madrid.

Modrik sendiri mengapresiasi sikap fans Celta melalui situs resmi klub.

“ Sungguh hal menyenangkan dan spesial, ketika fans tim lain menunjukkan apresiasinya dan memberi anda tepuk tangan,” ujar Modric.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan , skor masih bertahan, 4-1 untuk Madrid. Kemenangan ini membuat Real Madrid menduduki puncak klasemen dengan poin poin 6. Sementara Celta, harus rela menempati peringkat 14 dengan 1 poin. (Jhn/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev