Olahraga

Carlos Oliveira Dikontrak Arema FC Dengan Harga Pandemi

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira.

Malang(beritajatim.com) – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa Carlos Oliveira dikontrak oleh manajemen dengan harga Pandemi Covid-19. Namun, jika dia berprestasi nilai kontrak akan dinaikan oleh manajemen.

“Ini harga pandemi, nanti kalau prestasi bagus harga akan mengikuti naik. Kita sepakat dengan harga pandemi,” ujar Ruddy, Jumat, (18/9/2020).

Pelatih asal Brasil itu dikontrak hingga akhir musim Liga 1 2020. Manajemen akan menambah durasi kontrak untuk musim depan, bila Carlos Oliveira mampu membawa Arema FC berprestasi sesuai ekspetasi manajemen. “Sebenarnya pertengahan musim aja sudah bisa dilihat. Bagitu bagus langsung kita kasih draft kontrak baru,” ucap Ruddy Widodo.

Sementara itu, terkait alasan mendatangkan Carlos Oliveira karena manajemen ingin membentuk tim untuk musim depan. Sisa Liga 1 musim ini menjadi ajang pembuktian bagi mantan pelatih Liga Vietnam Becamex Bình Duong untuk menunjukan kualitasnya.

“Ini sebagai batu loncatan untuk musim depan. Musim ini kita nothing to lose kalau cocok kita lanjutkan musim depan. Target kita tetap Go Asia tapi kita punya misi membentuk tim untuk 2021,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar