Iklan Banner Sukun
Olahraga

Carlos Fortes Datang Persaingan Lini Depan Arema FC Kian Panas

Penyerang asing Arema FC, Carlos Fortes. (Instagram Arema FC Official).

Malang(beritajatim.com) – Persaingan lini depan Arema FC kian ketat dan panas setelah Carlos Fortes bergabung. Kini Arema FC memiliki 4 penyerang andalan yang akan saling bersaing memperebutkan posisi utama.

Selain penyerang asing asal Portugal, trio lokal Arema FC juga mumpuni. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan M Rafli. Bahkan trio penyerang Singo Edan itu langganan dipanggil Tim Nasional Indonesia.

“Bagi saya persaingan di posisi penyerang justru bagus apalagi saya bersaing dengan trio penyerang Timnas di Arema,” kata Carlos Fortes, Selasa (13/7/2021).

“Ada Dedik Setiawan, KH Yudo, dan M Rafli. Justru membuat saya termotivasi dan akan saya kembalikan ke tim pelatih pilihannya nanti seperti apa,” imbuhnya.

Carlos Fortes berharap setelah dirinya bergabung dengan Arema FC. Kompetisi di Indonesia kembali bergulir dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Saat Liga 1 kembali bergulir dia berharap suporter mematuhi aturan tidak datang ke stadion.

“Saya ingin kompetisi segera dijalankan, pertandingan sepak bola segera dimainkan. Karena suporterkan tidak akan ada di stadion. Mereka bisa menyaksikan di layar televisi dan saya menginginkan suporter di Indonesia tetap patuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi,” tandasnya. (Luc/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati