Olahraga

Mantan Pemain Barcelona

Carles Puyol, Eks Barcelona Sapa Fans di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Carles Puyol menyapa warga Surabaya setelah keliling di beberapa kota di Indonesia, Rabu siang (13/3/2019) Puyo hadir di kota Pahlawan tepatnya di Surabaya Town Square, Surabaya.

Bukan hanya berkeliling ke beberapa kota di Indonesia dengan membawa Piala Liga Champions, legenda Barcelona, Carles Puyol turut serta dalam rangkaian acara yang digelar dua hari di Surabaya Town Squere (Sutos) 13 sampai 14 Maret.

UEFA Champions League Tropy Tour yang digelar di Surabaya ini akan menyajikan empat acara, dan siikuti oleh Carles Puyol. Yakni Trophy Encoubter, Museum Memorabilia, Game Interaktif, Meet and Greet dan fans signing.

Dalam sambutannya, Carles Puyol menyambut baik acara yang berlangsung di Surabaya selama dua hari. Ia meminta masyarakat untuk meramaikan UEFA Champions League Tropy Tour di Sutos.

“Ini kali pertama saya di Surabaya, kemarin saya baru dari Jakarta. Dan saya meminta masyarakat Surabaya turut meramaikan acara ini dan besok,” kata Puyol.

Legensa Spanyol itu juga membeberkan alasan UEFA Champions League Tropy Tour ini digelar. Yakni agar spirit Liga Champions bisa sampai ke masyarakat Indonesia khususnya Surabaya.

“Kita ingin semangat Liga Champions ini sampai di masyarakat. Karena mendengar lagunya saja pasti sudah merinding,” ujar dia.

Usai menggelar jumpa pers di hotel Shangrilla siang sore tadi, Puyol langsung menuju ke Sutos untuk meramaikan acara Trophy Encounter.

Acara itu merupakan sesi dimana masyarakat bisa berjumpa dengan Piala Liga Champions. Serta pengunjung juga diajak untuk mengabadikan momen bersama Carles Puyol dan piala paling bergengsi di Benua Eropa. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar