Olahraga

Cara Jurnalis Malang Tingkatkan Imunitas Dengan Sepak Bola

Tim JMR FC.

Malang(beritajatim.com) – Jurnalis Malang Raya (JMR) FC mewakili Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tampil dalam ajang trofeo Putra Yudha Cup 2 2020. Pertandingan sepak bola ini merupakan laga penghibur ajang turnamen Putra Yudha Cup 2 2020.

Trofeo ini mempertemukan antara JMR FC kontra PS Putra Yudha dan FPJ FC. Dalam laga trofeo ini, pertandingan pertama mempertemukan JMR FC Vs PS Putra Yudha skor berakhir 0-0. Laga kedua mempertemukan PS Putra Yudha Vs FPJ FC skor berakhir 1-0.

Sedangkan laga ketiga mempertemukan JMR FC Vs FPJ FC skor berakhir 2-1 untuk JMR FC. Gol masing-masing diciptakan oleh Tutus Sugiharto dan Alby Irvansyah. Meraih 4 poin dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol JMR FC menjadi juara dalam ajang trofeo ini.

Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda mengatakan bahwa tujuan utama dalam ajang ini bukanlah meraih kemenangan. Namun untuk menjaga tali silaturahmi dengan tim-tim sepak bola di Malang Raya. Selain itu, dengan sepak bola diharapkan semakin meningkatkan imunitas tubuh.

“Kemenangan yang diraih adalah bonus. Allhamdulilah dalam laga ini kami tidak mengalami kekalahan. Dan hanya kemasukan satu gol itupun penalti. Terpenting adalah bahagia dan sehat itu tujuannya,” tandas Ariful. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar