Iklan Banner Sukun
Olahraga

Cak Tessy Imbau Suporter Persebaya Tidak Nekat ke Malang

Ratusan bonek dan bonita nonton bareng di Polrestabes Surabaya pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Arema FC, Kamis (15/8/2019).

Surabaya (beritajatim.com) – Usai menerima hasil negatif dalam beberapa laga terakhir, Persebaya Surabaya bakal bertemu Arema di Stadion Kanjuruhan dalam laga lanjutan BRI Liga 1. Laga panas Derby Jatim itu bakal digelar di Kanjuruhan, Sabtu (01/10/2022) besok.

Salah satu pentolan Bonek Mania Heri Agus Suprianto atau akrab dipanggil Cak Tessy menghimbau agar para Bonek tidak nekat berangkat ke Stadion Kanjuruhan Malang.

“Tadi sudah saya kasih himbauan lewat instagram kalau temen-temen wes gak usah nekat untuk datang kesana. Buat apa, gak ada gunanya, kita mendoakan persebaya semoga bisa meraih kemenangan di Malang,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (29/09/2022).

Ia mengatakan jika ada Bonek yang nekat berangkat, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing. Ia mengatakan, jika khusus Tribun Kidul dipastikan tidak ada yang berangkat away ke kota Malang.

“Menurut saya, karena sudah dikasih himbauan untuk tidak berangkat, kalau nekat dan jadi korban ya itu dirasakan sendiri,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk memfasilitasi animo Bonek Mania daka. Mendukung Persebaya Surabaya melawan rival, disarankan untuk nonton bareng di wilayah masing-masing.

“Monggo silahkan nobar di tempat-tempat yang menyediakan nobar. Bisa di Kofibrik Surabaya dan Sidoarjo kalau saya akan nobar di Rungkut,” tegasnya.

Walaupun tanpa dukungan langsung, Cak Tessy berharap Persebaya mampu tampil ngeyel dan membawa pulang poin penuh.

“Semoga persebaya benar2 bertarung keras, ngeyel dan bisa meraih kemenangan di kota malang,” pungkasnya. (ang/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar