Iklan Banner Sukun
Olahraga

Cabor Woodbal Kabupaten Malang Raih Emas Perdana di Porprov Jatim VII

Malang (beritajatim.com) – Sumbangan medali emas kembali diraih kontingen Kabupaten Malang. Raihan emas perdana itu di peroleh dari Cabang olahraga (cabor) woodball di ajang Porprov VII Jatim yang berlangsung di Kabupaten Lumajang, Jumat (1/07/22) kemarin. Tim Woodball Kabupaten Malang meraih 1 medali emas dan 1 medali perak.

Medali emas perdana bagi woodball Kabupaten Malang itu didapat oleh atlet bernama Aileen Christabel Melati Putri yang turun di nomor Single Fairway Competition Woman.

Atas raihan apik ini, Ketua Umum Cabor Woodball Kabupaten Malang, Siswarno Mulyadi mengaku sangat bersyukur perjuangan anak asuhnya di ajang Porprov VII Jatim kali ini tak sia-sia. Apalagi, lawan yang dihadapi memiliki kemampuan yang cukup apik, seperti tim Kota Malang.

“Raihan medali emas perdana ini, kami sangat bersyukur, perjuangan anak-anak tak sia-sia. Mengingat banyak lawan kuat yang bersaing, seperti Kabupaten Banyuwangi, Sidoarjo dan Kota Malang,” kata Siswarno Mulyadi, Sabtu (2/07/22).

Peraih emas langsung saya beri bonus 500 ribu rupiah, karena target sudah ia capai,” kata Mulyadi.

Siswarno menjelaskan, tim Woodball Kabupaten Malang masih optimis akan menambah medali, khususnya medali emas. Beberapa atlet andalan yang sudah dipersiapkan diprediksi akan mampu mendulang medali emas.

“Kami berharap bisa meraih dua medali emas pada pertandingan selanjutnya. Di nomor single stroke putra dan nomor single stroke putri. Mohon doa restunya,” pungkas Siswarno. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar