Olahraga

Bupati Jember: Sepak Bola Jangan Hanya Gaya-gayaan

Bupati Hendy Siswanto [Foto: Oryza A. Wirawan]

Jember (beritajatim.com) – Bupati Hendy Siswanto meminta kepada seluruh peserta seleksi pemain tim nasional Indonesia U16 dan U19 untuk serius. Ia ingin olahraga di Kabupaten Jember, Jawa Timur, khususnya sepak bola, bangkit dan berprestasi.

“Saya sangat berharap, Anda jangan bermain-main dalam mengikuti seleksi ini. Kenapa? Ini kesempatan utama untuk kalian. Anda mempunyai kesempatan hebat, dipilih hari ini untuk mengharumkan nama Jember,” kata Hendy, saat membuka seleksi calon pemain tim nasional Indonesia U16 dan U19 di Stadion Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (6/3/2021).

Hendy berpesan dua hal yang harus diraih tahun ini. “Pertama, tercapainya target seleksi ini untuk menghasilkan atlet-atlet terbaik di Kabupaten Jember. Kedua, harus mendapatkan prestasi dan kemenangan di Kabupaten Jember. Jangan hanya main gaya-gayaan. Sekarang sudah tidak perlu lagi gaya-gayaan. Prestasi yang diperlukan,” katanya.

“Haji Hendy datang ke sini bukan mau memuji-muji Sampeyan semua. Saya akan memuji Sampeyan kalau Anda mempunyai prestasi dan kualitas yang bagus untuk membawa Jember ini makmur dan membawa Jember harum di seluruh negeri yang kita cintai,” kata Hendy.

Pemkab Jember tidak akan diam. “Saya akan ikuti kalian semua dan ikuti organisasi ini dengan serius. Dan saya harapkan adik-adikku sekalian serius mulai sekarang. Kondisi saat ini beda dengan kondisi dulu, satu dua tahun lalu. Kalian semua dulu tidak perlu memakai masker. Sekarang harus pakai masker. Kenapa? Makhluk yang namanya Covid-19 ada di mana-mana. Kalian harus sehat,” kata Hendy.

“Kalau Anda semua sehat, bisa ikut seleksi. Kalau tidak sehat, tidur di rumah atau di rumah sakit. Untuk itu, ikuti aturan pemerintah: pakai masker. Olahraga wajib jalan. Jangan sampai ada Covid-19, olahraganya tidak jalan. Itu tidak boleh di sini. Kita harus tetap jaga kesehatan, jaga jarak, bermain yang bagus, jangan berkumpul, jangan bergerombol. Jaga jarak selalu,” kata Hendy. [wir/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar