Olahraga

Bupati Jember Janjikan Bonus Rp 25 Juta untuk untuk Peraih Emas Porprov Jatim

Bupati Hendy Siswanto [foto: Humas Pemkab Jember]

Jember (beritajatim.com) – Bupati Hendy Siswanto berjanji tak akan tutup mata terhadap atlet-atlet Kabupaten Jember yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII tahun depan.

Hal ini disampaikan Hendy, di sela-sela kunjungannya meninjau seleksi atlet di Gelanggang Olahraga PKPSO dan GOR Argopuro, Senin (6/9/2021). “Yang jelas kami punya satu keyakinan bahwa anak-anak kita biasa menjadi juara. Tentunya ini tidak boleh diremehkan dan kita ambil kesempatan ini dengan menambah motivasi mereka. Nanti kami akan berikan hadiah yang sesuai dan tentunya tidak mungkin akan di bawah kabupaten-kabupaten lain,” katanya.

“Nanti untuk pembawa medali emas, kami akan berikan insentif Rp 25 juta di seluruh cabang olahraga. Saya berpesan kepada seluruh atlet kabupaten Jember harus menjadi juara. Itu wajib bisa, karena pemerintah hadir di Jember. Kesempatan ini harus dipakai sebaik-baiknya,” kata Hendy.

Selain memotivasi atlet, Hendy juga segera memperbaiki sejumlah gelanggang dan arena yang akan digunakan dalam porprov mendatang. Jember memang menjadi tuan rumah bersama Situbondo, Bondowoso, dan Lumajang. “Kami akan melakukan perbaikan-perbaikan venue. Seluruh sarana dan prasana yang kita miliki. Perbaikan semaksimal mungkin kita sesuaikan anggaran tersedia,” katanya.

Hendy menargetkan dalam waktu empat sampai lima bulan semua perbaikan venue selesai. “Selama ini venue-venue yang kita miliki masih belum pernah disentuh perbaikan. Tentu biayanya tidak sedikit,” katanya. [wir/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar