Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bupati Jember dan Lumajang akan Nobar Liga 3 di Stadion Notohadinegoro

Bupati Hendy Siswanto

Jember (beritajatim.com) – Bupati Hendy Siswanto dan Bupati Lumajang Thoriqul Haq akan hadir di Stadion Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (22/11/2021), untuk menyaksikan langsung pertandingan sepak bola Persid melawan PSIL.

Dua tim dari kota bertetangga ini akan berhadapan dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur Grup J. Saat ini, PSIL berada di posisi puncak klasemen dengan nilai 7. Sementara Persid berada di peringkat 2 dengan nilai 6. Pertandingan ini akan menentukan lolos tidaknya kedua tim ke babak selanjutnya.

“Cak Thoriq akan hadir. Saya sendiri juga insya Allah akan hadir, karena ingin memberikan motivasi, semangat, kepada teman-teman semua. Bahwa kita dalam kondisi Covid tetap bekerja bersama-sama tidak meninggalkan olahraga agar ekonomi tetap bergerak,” kata Hendy.

“Hobi teman-teman pecinta sepak bola tetap bisa tersalurkan. Ekonomi tetap berjalan, tapi tetap ikut protokol Covid. Bupati hadir bukan ingin menang-menangan. Tapi memberikan motivasi bahwa kita ini bisa bersama-sama, meski dalam kondisi Covid,” kata Hendy.

Hendy sendiri menginginkan Persid bisa memenangi pertandingan agar lolos ke babak selanjutnya. “Wajib menang,” katanya. [wir/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan