Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bupati Hendy: Suporter Jember Hebat, Mari Dukung Persid

Bupati Hendy Siswanto saat membuka final Piala Soeratin di Stadion Notohadinegoro, Jember, Minggu (3/10/2021).

Jember (beritajatim.com) – Bupati Hendy Siswanto mengajak masyarakat Kabupaten Jember untuk mendukung klub sepak bola Persid yang akan menjadi tuan rumah kompetisi Liga 3 Grup J, November 2021 mendatang.

“Jember tempat orang-orang jago bermain sepak bola. Saya yakin jember akan menjadi juara,” kata Hendy, saat membuka final Piala Soeratin di Stadion Notohadinegoro, Jember, Minggu (3/10/2021).

Hendy menyebut kompetisi Liga 3 adalah batu ujian bagi persepakbolaan Jember. “Ini salah satu ajang ujian kita bahwa persid jember ini masih eksis, mempunyai kekuatan, mempunyai suporter hebat,” katanya.

“Mari kita rukun, bersama-sama berangkulan, seluruh masyarakat Jember untuk mendukung Persid. Suporter mana saja bersama-sama. Nanti kita tunjukkan Liga 3 ini jadi momentum meraih juara,” kata Hendy.

Sejauh ini Hendy mengikuti persiapan Persid. “Alhamdulillah beberapa kali pertandingan uji coba Persid menang,” katanya.

Kemenangan terbesar saat Persid menghancurkan Persikapro Kota Probolinggo 10-0, dalam pertandingan sepak bola uji coba, di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (24/9/2021) sore.

Kemenangan telak ini membuat pelatih Persid Riono Asnan tersenyum. “Cukup puas ada sepuluh gol yang dicetak. Tapi kita harus melihat lawannya juga. Nanti dalam kompetisi Liga 3, lawannya tidak seperti ini. Mungkin lebih bagus lagi dan lebih sulit dikalahkan,” katanya, usai pertandingan. [wir/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar