Olahraga

Tim Pemkab Vs Tim Askab PSSI Pamekasan

Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Bermain Bola

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dan Wakil Bupati Raja’e turun langsung bermain sepakbola membela Tim Pemkab Pamekasan melawan Tim Askab PSSI Pamekasan pada laga eksebisi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (18/2/2019) malam.

Pada laga tersebut, Tim Pemkab Pamekasan menang telak 3 gol tanpa balas atas tim yang dihuni para pengurus Askab PSSI Pamekasan. Bahkan dua gol tersebut dicetak Bupati Badrut Tamam dan Wakil Bupati, Raja’e yang turun lapangan sejak menit pertama.

Pertandingan eksebisi juga dipandu sosok komentator kocak yang notabene tercatat sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN), Eko. Ia memandu jalannya pertandingan dengan suasana kocak dan kadangkala konten komentarnya mengocok perut suporter.

Padahal pada laga tersebut, Bupati Pamekasan mengenakan sepatu yang dinilainya cukup sulit untuk menggerakkan kakinya akibat ukuran sepatu bola yang kurang pas alias kekecilan. “Tadi Pak Wabup menyampaikan sepatunya kekecilan, tak jawab sama,” kata Badrut Tamam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pamekasan juga mengukuhkan tim sepakbola Porprov Pamekasan yang akan menjalani laga babak kualifikasi grup ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019.

Selain itu, ia juga diplot untuk memperkenalkan jersey tempur skuad berjuluk Laskar Ronggosukowati yang akan menjalani pertandingan pada pekan pertama Maret 2019 mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar