Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bungkam Arema Indonesia 1-0, Madura FC Lolos 16 Besar

Reporter: Temmy P

Sumenep (beritajatim.com) – Pertandingan babak 32 besar antara Madura FC vs Arema Indonesia di Gelora Delta Sidoarjo Jumat (03/12/2021) berakhir dengan skor 1-0 untuk Madura FC. Kemenangan tipis tersebut menghantarkan Madura FC lolos ke babak 16 besar.

“Alhamdulillah, tim kami lolos ke 16 besar. Itu berarti tantangan lebih besar sudah menunggu. Pemain kami harus tampil lebih baik lagi,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin.

Gol tunggal Madura FC tersebut tercipta di menit ke-5, melalui sepakan pemain nomor punggung 13, Moh. Risal Amin. Permainan berlangsung dengan tempo tinggi, mulai babak pertama hingga babak kedua.

Tertinggal 1 gol dari lawan membuat Arema Indonesia mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan. Namun beberapa kali peluang, belum mampu dikonversi menjadi gol. Sementara Madura FC juga tidak mampu menambah lagi pundi-pundi gol.

Pertahanan cukup rapat anak asuh Redi Supriyanto ini membuat Madura FC gagal menambah gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tetap 1-0 untuk Madura FC. “Kami akan evaluasi lagi kelemahan-kelemahan pemain kami, agar bisa tampil lebih baik di babak 16 besar,” ujar Salahudin

Sementara menanggapi kerasnya permainan lawan, Salahudin mengaku jika anak asuhnya sempat down. Padahal seharusnya tidak perlu terpengaruh dan tetap fokus pada permainan di lapangan. “Ini juga akan kita evaluasi, soal kesiapan mental. Seharusnya meski lawan emosi, anak-anak tidak perlu terpancing. Tetap fokus saja pada pertandingan,” ujarnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar