Olahraga

Bukit Darmo Golf Gelar Turnamen Internasional

Surabaya (beritajatim.com) – Sebanyak 420 pegolf dari dalam dan luar negeri akan bersaing untuk memperebutkan uang jutaan rupiah di ajang Anniversary BDG (Bukit Darmo Golf) yang ke-24 tahun, 2-3 November 2019 mendatang.

Yang menarik bukan hanya para member lama yang akan mengikuti turnamen ini, wajah baru pun akan mengikuti terutama untuk pegolf junior. Turnamen tahunan ini akan meljbatkan peserta dari Indonesia, Jepang, Korea, China, Australia dan Eropa.

Beberapa kategori yang diikuti oleh pegolft amatir ini di antaranya ladys, junior, man dan senior U55 ke atas. Salah satunya menjaring pegolft amatir untuk kategori putri dan anak-anak sebagai bibit muda pegolft yang regenarasi dari sebelumnya.

“Turnamen ini digelar selain dalam rangka aniversary Bukit Darmo Golf, tujuanya juga untuk menggaet potensi member baru, salah satunya menggelar Turnamen Golf pada november mendatang, pada tanggal 2&3 november ini,”  ucap Miftoh Hadi, General Manager BDG, Senin (28/10/2019).

BDG menargetkan peserta dalam turnamen ini 420 peserta. Sampai saat ini sudah ada 380 orang yang telah mendaftar.

Menurut General Manager BDG, Mifto Hadi mengatakan saat ini jumlah member BDG sekitar 220 member. Jumlah tersebut meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 150 member.

Dalam turnamen tersebut di sungguhkan hadiah istimewa berupa 3 unit mobil, uang tunai dan emas, bahkan pada penutup acara akan di adakan juga “The Championship Rock stone party, yang di selenggarakan pada hari minggu 3 november 2019. Diadakan di peninsula pada pukul 18.00 yang akan di hadiri 600 undangan yang terdiri dari memberi Golfer, warga bukit mas, darmo estate, the adiwangsa apartemen DLL. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar