Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bukalapak Berikan Suntikan Dana Segar untuk Arema FC

Tim Arema FC saat latihan. (Arema FC Official)

Malang (beritajatim.com) – Manajer bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengungkapkan timnya menjalin kerjasama dengan platform All-Commerce Indonesia, Bukalapak, yang resmi berkolaborasi dengan tim Singo Edan melalui Mitra Bukalapak.

Pria yang akrab disapa Inal ini menyebut, melalui visi yang sama untuk menciptakan manfaat bagi masyarakat luas, sinergi antara Arema FC dan Bukalapak ini dapat memberikan dampak besar pada sepakbola tanah air. Menurutnya masuknya Mitra Bukalapak merupakan sebuah sinergi dua kekuatan besar yang saling melengkapi.

“Arema FC resmi melakukan kerjasama dengan Bukalapak, yang merupakan platform all-commerce ternama di Indonesia. Kerjasama ini tentunya sudah melalui banyak pertimbangan, salah satunya yang kita pikirkan adalah sisi positif yang akan diambil jika dua pihak ini melakukan kerjasama,” kata Inal, Kamis, (30/12/2021).

Sebagai platform All-Commerce yang memiliki tujuan untuk memberikan dampak besar bagi masyarakat. Inal mengungkapkan bahwa Bukalapak dan Arema FC memiliki misi untuk melihat geliat bisnis di sektor all-commerce yang nantinya juga bisa menyentuh banyak kalangan.

“Dari awal pembicaraan mengenai kerjasama ini yang kita pikirkan pertama kali adalah bagaimana dampak dari kerjasama ini nantinya, ternyata Arema FC dan Mitra Bukalapak memiliki visi dan misi yang sama untuk berkembang dari sisi bisnis hingga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang,” imbuh Inal.

Dari sisi tim Arema FC, menurut manajer interim Arema FC, Ali Rifki masuknya sponsor baru tentu saja memberikan semangat tersendiri bagi pemain. Apalagi yang menempel di jersey adalah brand besar yang sudah dikenal di Indonesia.

“Ini tentu memberikan semangat tersendiri bagi pemain dalam menghadapi pertandingan karena ada banyak dukungan yang didapatkan, selain dari suporter juga dari perubahan besar tentunya ini harus dijawab dengan prestasi,” papar Ali.

Sementara itu, Senior Vice President Marketing Bukalapak, Kurnia Sofia Rosyada menyatakan bahwa Mitra Bukalapak memiliki pertimbangan tersendiri untuk memilih Arema FC sebagai partner kerjasama.

“Seperti kita semua ketahui, Arema FC telah menjadi bagian dari sejarah dan perkembangan dunia sepakbola Indonesia dengan menorehkan prestasi yang amat baikhingga saat ini. Ketika kita melihat klasemen saat ini, di papan atas selalu ada nama Arema. Arema FC juga punya misi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Hal-hal inilah yang diantaranya menjadi pertimbangan kami untuk melakukan kerjasama,” papar Kurnia.

Keputusan Mitra Bukalapak untuk bekerjasama dengan Arema FC juga tidak lepas daris semangatAremania terhadap Arema FC. Pendukung Singo Edan itu dinilai memiliki basis yang besar dan militan kepada klub.

“Kami melihat semangat dan loyalitas Aremania terhadap Arema FC adalah suatu hal yang positif. Hal ini sejalan dengan Mitra Bukalapak yang memiliki semangat untuk memberdayakan UMKM di seluruh Indonesia agar terus tumbuh dana naik kelas, terutama di luar kota-kota besar,” tandas Kurnia. (luc/kun)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar