Olahraga

Buffon Kembali ke Juventus Karena Rasa Cinta

Turin (beritajatim.com) – Gianluigi Buffon kembali ke Juventus, setelah merasakan kompetisi di Ligue 1 bersama Paris Saint Germain (PSG). Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina mengungkapkan kliennya menolak tawaran untuk bermain di Liga Primer Inggris, dan lebih memilih pulang ke Bianconerri karena kecintaannya pada jawara Serie A Italia itu.

“Dia memiliki banyak tawaran, terutama dari Liga Primer dan dari tim besar lainnya,” kata Silvano kepada The Daily Mail, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (4/7).

Namun, Silvano enggan mengungkapkan klub Liga Primer Inggris mana yang berminat menggunakan jasa kiper berusia 41 tahun itu. Yang pasti, Silvano menegaskan alasan Buffon pulang ke Juventus karena rasa cinta.

“Buffon selalu membuat pilihan dengan hatinya dan tidak pernah untuk dompetnya. Anda dapat membandingkan kepulangannya dengan suami yang setelah pelarian tidak sabar untuk memeluk istrinya lagi,” ujarnya.

“Cinta Buffon untuk Juventus sangat kuat. Turin adalah rumahnya, itu adalah hal yang sangat penting bahkan bagi keluarganya. Semua orang tinggal di Turin dan pada usia 41, memiliki keluarga selalu hadir sangat penting,” ucapnya. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar