Olahraga

Asean Basketball League

BTN CLS Knight Indonesia Kembali Menyerah di Kandang

Surabaya (beritajatim.com) – Singapore Slingers berhasil unggul 2-1 atas BTN CLS Knight Indonesia setelah dalam game ketiga partai final Asean Basket Ball League season 2018-2019 berhasil mengalahkan Jawanto dkk dengan skor 63-60.

Maka dari hasil pertandingan Rabu (8/5/2019) ini, Singapore Slingers hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk dapat menjadi jawara ABL season 2018-2019.

BTN CLS Knight Indonesia tentu sangat kecewa dengan kekalahan di hadapan para pendukungnya ini. Padahal sejak menit pertama Jawanto dkk mencoba bermain impresive dan berhasil menutup kuartet pertama dengan skor 17-16.

Sayangnya di kuarter kedua, Singapore Slingers yang berambisi mengamankan angka berhasil bangkit dari keterpurukan dan mengejar angka. Bahkan meutup kuarter kedua ini dengan skor 27-28. Usai turun minum Singapore Slingers mencoba untuk mendominasi pertandingan. Meskipun BTN CLS Knight mencoba memberikan perlawanan namun gagal dan skor berhasil unggul Singapore Slinger 63-60.

Dari hasil pertandingan ini, maka Singapore Slingers berhasil memimpin dengan skor 2-1 dan hanya membutuhkan satu kali kemenangan dari pertandingan yang memakai sistem the best of three. Sedangkan untuk BTN CLS Knight Indonesia harus memenangkan game ke-empat yang akan di gelar di Gor CLS Knight, 11 Mei 2019.

Hal ini dikarenakan dua pertandingan final yang di gelar di Singapore berakhir imbang 1-1, game pertama BTN CLS Knight Indonesia berthasil memenangkan pertandingan dengan skor 86-67. Dan pertandingan kedua yang digelar di OCBC Arena Singapore Slinger menyamakan kedudukan setelah menang dengan skor 77-57. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar