Olahraga

Bruno Moreira Pelajari Gaya Permainan Klub di Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Pertama kali bermain di Surabaya, Bruno Moreira gelandang asal Brazil ini langsung belajar mengenal permainan sepak bola Indonesia. Ia menceritakan  di BRI liga 1 musim 2021 -2022 ini belum pernah mengikuti liga Indonesia. Dia hanya tahu sedikit bagaimana permain di negara ini.

Namun setelah bergabung dengan Persebaya, ia lebih banyak menonton beberapa video pertandingan musim lalu. Mempelajari gaya permainan klub di Indonesia.

“Sekarang setelah saya datang ke sini, saya mulai menonton beberapa video permainan untuk mengetahui sedikit tentang gaya permainan. Kami bekerja keras setiap hari, untuk mencapai kejuaraan dengan baik dan setinggi mungkin, berjuang untuk gelar. Ini adalah tujuan kami,” ungkap Bruno, Kamis (19/8/2021).

Lebih lanjut ditanya dengan kondisi di tengah pandemi ini, dia setuju liga tetap bergulir dengan penetapan protokol kesehatan yang cukup ketat. Moreira pun mengikuti arahan yang telah ditetapkan.

“Kita semua tahu bahwa ini adalah situasi yang rumit, tetapi saya yakin kita siap untuk dapat kembali beraktivitas dengan aman dan mengikuti semua protokol kesehatan agar semuanya berjalan dengan baik. Semoga kita akan segera keluar dari situasi ini,” ungkap pemain berusia 21 tahun ini. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar