Olahraga

Boyong Pemain Cedera, Madura United Sertakan Pemain Muda

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah pemain Madura United FC yang tengah dalam kondisi pemulihan cedera, ikut serta bersama rombongan tim kala bertang (menjalani laga away) ke markas Bhayangkara FC.

Tercatat sebanyak 18 pemain tergabung dalam rombongan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, beberapa di antaranya merupakan pemain yang tengah menjalani pemulihan cedera. Seperti Al-Fath Fatier, Asep Berlian hingga Fandry Imbiri.

Selain itu juga tercatat sejumlah pemain muda yang masuk dalam rombongan tim binaan Dejan Antonic, di antaranya Gufroni Al-Ma’ruf, Kadek Raditya Maheswara, M Fajar Ramadhon hingga Syahrian Abimanyu.

“Seiring kondisi beberapa pemain yang masih dalam pemulihan cedera yang ikut rombongan ke Jakarta, Madura United membawa serta para pemain muda dalam lawatan ke markas Bhayangkara,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Sabtu (3/8/2019).

Laga antara Madura United FC melawan Bhayangkara FC, pada lanjutan Liga 1 2019 dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (5/8/2019) mendatang. Laga tersebut bakal menjadi tantangan tersendiri bagi tim tamu, khususnya pasca gagal mengamankan poin kala menjamu PSS Sleman di kandang.

Terlebih tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, juga memiliki ambisi tinggi untuk kembali menambah poin guna tetap bersaing di papan atas klasemen. Terlebih mereka masih memiliki peluang untuk kembali ke puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar