Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bos Madura United: Ayo Bangkit Cong…!!

Pamekasan (beritajatim.com) – Bos Madura United FC, Achsanul Qosasi memberikan semangat dan motivasi langsung bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab yang saat ini tengah terpuruk dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi BRI Liga 1 Musim 2021.

Sebab saat ini, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tercecer di posisi 15 klasemen sementara atau hanya unggul 1 poin dari tim teratas di zona degradasi. Hal tersebut tidak lepas dari raihan minor selama menjalani Seri 1 hingga laga pertama Seri 3 Liga 1.

Terlebih hingga pekan 12 BRI Liga 1, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan hanya mampu mengoleksi 11 poin berkat hasil 2 kali meraih kemenangan, 5 kali imbang, serta 5 laga lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk saat bentrok melawan Persebaya Surabaya, pada laga bertajuk Derby Suramadu.

“Ayo bangkit cong, kalian harus terus berusaha, dan kami akan selalu berdoa,” kata Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Selasa (23/11/2021).

Selain itu, bos yang akrab disapa AQ juga menilai permainan Madura United dibawah kepemimpinan Pelatih Fabio Lefundes sudah menunjukkan perbaikan dan peningkatan performa. Hanya saja mereka belum beruntung untuk memenangkan pertandingan.

“Permainan kalian sudah semakin baik, kemenangan pasti hadir seiring dengan usaha dan doa. Tidak boleh ada alasan jika kalah, perbaiki saja dan tingkatkan permainan. Kemenangan demi kemenangan insya’ Allah akan datang, saya percaya itu,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga meminta seluruh pemain agar tidak menyalahkan siapapun dan tetap fokus pada pertandingan. “Jangan salahkan teman, jangan salahkan wasit, main saja. Terpenting jangan ulangi kesalahan,” pungkasnya.

Selanjutnya, Madura United bakal kembali bertanding menghadapi Persik Kediri. Laga melawan tim promosi tersebut dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB di Stadion Moch Soebroto, Rabu (24/11/2021) besok. Sekaligus menjadi penentu bagi kedua tim untuk menjauh dari zona degradasi. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar