Olahraga

Borneo FC Pede Tumbangkan Arema FC

Pemain Borneo FC, Abdul Rahman dan Mario Gomez.

Malang (beritajatim.com) – Pemain Borneo FC, Abdul Rahman optimis mampu meraih kemenangan saat lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, (13/9/2019). Apalagi, kondisi tim sedang bugar usai melakukan pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur.

Abdul Rahman mengatakan, selama sepekan pemusatan latihan dilakukan untuk mematangkan permainan terutama sebagai persiapan menghadapi Arema FC. Untuk itu, dia yakin bakal bawa pulang poin dari Malang.

“Persiapan tim cukup baik selama satu pekan ini. Kita sudah TC di Kota Batu, artinya kita datang bukan sekedar menjalankan pertandingan. Target kami meraih kemenangan bawa poin dari Malang,” ujar Abdul Rahman.

Abdul Rahman menyebut ibarat kendaraan bermotor, pemusatan latihan juga berfungsi sebagai pengisian bahan bakar. Kini, dalam kondisi bugar Borneo FC siap menatap putaran kedua Liga 1 dengan percaya diri.

“Kalau setelah TC saya sudah percaya diri. Ibaratnya sudah isi bensin lagi apalagi jarak TC dekat dengan Malang jadi kita besok siap untuk lawan Arema,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar