Olahraga

Uji Coba Lokal

Borneo FC Menang Telak

Samarinda (beritajatim.com) – Borneo FC meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba pramusim. Uji coba digelar melawan tim lokal, Babulu Benuo Taka FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 20 Januari 2019 malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, dalam uji coba itu Borneo menang dengan skor 5-0. Lerby Eliandry mencetak hattrick gol dalam pertandingan itu. Ia menghasilkan gol pada menit ke-12, 33, dan 36. Dua gol lainnya dicetak Mahadirga Lasut menit 29 dan M. Irsham menit 49.

Namun demikian tim pelatih yang dikepalai Fabio Lopez tidak mencari kemenangan dalam uji coba ini. Mereka hanya ingin melihat bagaimana perkembangan pemain sejak memulai latihan pada pramusim dalam sepekan terakhir.

Dalam uji coba itu pelatih Fabio Lopez tampak memaksimalkan semua pemain yang sudah resmi menjadi penggawa Borneo FC. Dia terlihat ingin mengenali karakter pemain satu per satu. Borneo FC masih akan menggelar beberapa uji coba lagi. Hal ini untuk menyongsong Piala Indonesia, Piala Presiden, dan kompetisi Liga 1. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar