Olahraga

Borneo FC Klaim Tak Seharusnya Kalah Dari Bhayangkara Solo FC

Laga Bhayangkara Solo FC kontra Borneo FC. (MO Arema FC)

Malang(beritajatim.com) – Borneo FC menelan kekalahan perdana di laga pembuka grup B Piala Menpora 2021. Borneo FC kalah dengan skor tipis 1-0 atas Bhayangkara Solo FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, (22/3/2021).

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku kecewa dengan hasil ini. Menurutnya, Borneo FC tidak seharusnya menelan kekalahan atas sang lawan. Dia mengklaim seharusnya mereka minimal mendapat satu poin dari pertandingan ini.

“Memang saya tidak senang dengan hasil tetapi tim secara keseluruhan bermain bagus. Harusnya kami bisa ambil poin dengan bermain 1-1,” ujar Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, faktor utama kekalahan atas Bhayangkara Solo FC karena kesalahan pemain-pemain di lini belakang. Padahal sebelum laga, dirinya sudah mewanti-wanti pemain untuk tidak melakukan kesalahan di area belakang.

“Betul memang karena kesalahan pemain kemudian banyak rencana kita yang gagal. Sudah saya katakan jangan banyak melakukan kesalahan di area belakang,” kata Mario Gomez.

Secara keseluruhan, Mario Gomez tetap memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya tidak mudah bermain setelah satu tahun tanpa pertandingan kompetitif seperti Piala Menpora 2021.

“Tetapi tidak masalah, karena sudah tidak bermain dalam satu tahun terakhir. Paling penting mereka akan terus bermain baik dan itu akan terus meningkat ke depannya,” tandasnya. (Luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar