Olahraga

Borneo FC Bertekad Curi Poin di Kandang Persela

Lamongan (beritajatim.com) – Tim Borneo FC bertekad mencuri poin di kandang Persela Lamongan, di laga lanjutan kompetisi Liga 1, Senin (29/7/2019) besok di Stadion Surajaya, Lamongan.

Tim asuhan Mario Gomez itu, datang ke bumi Lamongan membawa modal hasil baik. Tim dengan julukan ‘Pesut Etam’ selalu mampu meraih hasil maksimal.

Di dua laga sebelumnya, Borneo FC bahkan mampu menumbangkan Barito Putra dengan skor 4 – 3 pada Kamis(18/7) lalu, dan bermain imbang lawan Badak Lampung FC 1 – 1 pada Senin (22/7).

Catatan bagus itu, membuat Borneo FC kini bernasib lebih bagus ketimbang tuan rumah Persela. Borneo nangkring dan bersaing di papan atas posisi 6 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin.

“Kami datang di Lamongan ini dengan modal bagus,Tentu kami ingin mencuri poin disini.Tetapi, saya tahu Persela juga punya catatan positif di beberapa laga sebelumnya,” ujar Mario Gomez, Minggu(28/7/2019).

Gomez mengaku, tak terusik dengan performa tuan rumah Persela yang meningkat dengan torehan hasil positif.

“Statistik dari tim Persela terus meningjat.Tapi, di dalam pertandingan sepak bola. Kami tidak memikirkan lawan dalam kondisi seperti apa, dan tetap fokus di tim dan tetap bekerja keras untuk mencuri poin,” tuturnya.

Melawan Persela, skuad Borneo FC tak di perkuat dua pemainya yang sedang dibekap cedera. Kedua pemain itu, diantaranya stiker Mathias Conti, dan winger Ambrizal Umanailo. (dny/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar