Olahraga

Meriahkan HUT Ke-74 RI

Bongol FC Sukses Juarai Turnamen Futsal se-Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim futsal asal Desa Branta, Kecamatan Tlanakan, Bongol FC sukses menjuarai Turnamen Futsal se-Pamekasan, yang digekar di lapangan Futsal Surya Desa Tentenan Temor, Kecamatan Larangan, Selasa (13/8/2019) malam.

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia, diikuti sebanyak 64 tim dari berbagai wilayah di Bumi Gerbang Salam. Mereka bertanding merebutkan trophy turnamen yang digelar dalam dua pekan terakhir, terhitung sejak Jumat (2/8/2019) hingga malam ini.

Pada babak final, Bongol FC sukses mengalahkan tim asal Desa Buddagan, Pademawu, Barokoh FC yang harus puas sebagai tim runner up turnamen. Sementara juara ketiga ditempati tim asal Blumbungan, Kecamatan Larangan, Panjura FC.

“Turnamen ini kami gelar sebagai upaya memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia, dimana peserta turnamen merupakan tim yang berasal dari berbagai desa di Pamekasan,” kata Panitia Pelaksana Turnamen, Arik Sutrisno.

Guna mensukseskan turnamen tersebut, pihaknya juga menggandeng Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pamekasan yang notabene merupakan induk tertinggi olahraga cabang futsal tingkat kabupaten. “Dengan melibatkan AFKAB, harapan kami akhirnya terwujud guna menciptakan turnamen yang tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ungkapnya.

“Sebab sekalipun turnamen ini dikatakan sebagai turnamen amatir, perangkat pertandingan yang kami libatkan merupakan para profesional yang bergerak di bidang olahraga futsal. Sehingga kami bisa melaksanakan turnamen dengan baik dan sportif,” jelasnya.

Salain itu, pihaknya juga menyamoaikan terima kasih kepada para stakeholders yang sudah memberikan dukungan demi merealisasikan suksesnya turnamen. “Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah ikut serta mensukseskan turnamen ini, khususnya bapak kepala desa Tentetan Temor dan Tim AFKAB Pamekasan,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar