Olahraga

Bonek Tak ke Malang, Justru Nobar Sambil Ludrukan

Surabaya (beritajatim.com) – Imbauan akan suporter yang tidak boleh berangkat ke Stadion Kanjuruhan Malang rupanya ditepati dengan baik. Terbukti Bonek lebih memilih nonton bareng di beberapa titik di Kota Surabaya.

Salah satunya di warung Kopi Wong Jowo di kawasan Ketintang Madya ini, yang memberikan inovasi nonton bareng dengan acara Ludruk dan doa bersama supaya tim Bajol Ijo menang di pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019.

Cak Ipul, Salah satu seninan ludruk The Luntas Loedrok Bonek mengatakan jika acara nobar ini tidak monoton sebaiknya diisi dengan kegiatan yang positif. Salah satunya Ludruk dan Doa bersama yang dimulai pukul 20.00 Wib.

“Intinya acara nobar, santunan anak yatim, do’a bersama dgn Pak Kapolrestabes, dan di hibur oleh Loedroek Bonek,” ucap Cak Ipul, Jumat (12/4/2019).

Yang menarik acara nobar Persebaya melawan Arema FC ini akan dihadiri Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan. Rencananya Rudi akan membaur dengan para suporter Bajol Ijo untuk bisa melaju menjadi pemenang. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar