Iklan Banner Sukun
Olahraga

Bonek Surabaya Gelar Upacara Hingga Vaksin Massal di Warkop Pitulikur

Surabaya (beritajatim.com) – Ada pemandangan menarik di depan Warkop Pitulikur, di hari Kemerdekaan, dimana puluhan bonek atau suporter Persebaya menggelar upacara bendera di depan Warkop Pitulikur kawasan Bagong Ginayan Surabaya, Selasa pagi (17/8/2021) sambil memutar upacara bendera di televisi besar.

Husain Ghozali, pentolan bonek dari green nord mengatakan kegiatan ini dilakukan sebelum ada vaksin gratis kerjasama Bonek dengan Polda Jawa Timur yang dilakukan hari ini.

“Tadi upacara seru juga, terharu karena masih dalam suasana pandemi tapi kita¬† beruntung bisa menyelenggarakan sudah luar biasa dan sangat sederhana sekali,”ungkap pria yang kerap disapa cak Cong ini.

Selain itu bukan hanya upacara kemerdekaan, ribuan masyarakat bisa melakukan vaksin masal secara gratis di Warkop Pitulikur. Masyarakat yang belum di vaksin ini sebelumnya sudah mendaftarkan diri melalui link yang tersebar via sosial media.

Salah satunya bonita asal Candi Lontar ini, sudah sejak beberapa hari yang lalu telah mendaftarkan diri untuk melakukan vaksin di tempat markas bonek ini. Pasalnya lebih mudah dan teman-teman bonek yang lain juga melakukan vaksin di tempat ini.

“Saya awalnya tahu dari temen saya yang sering nongkrong di warkop pitulikur terus saya dikasih link daftarlah mudah dan cepet juga ngga sampe satu jam vaksin selesai dan ini vaksin pertama saya dan suami,”ungkap penggemar Persebaya.

Diketahui seribu masyarakat mengikuti vaksin gratis di Warkop Pitulikur. Setiap warga yang akan vaksin akan mengisi fom digital lalu datang ke lokasi acara dan petugas akan mendata nama yang sudah tercatat, barulah para warga ini mendapat fom data yang di cantunkam dengan fotocopy ktp lalu menunggu antrian vaksin.[way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar