Olahraga

Bonek Sambut Pemain Persebaya Bak Pesta Juara Liga 1

Surabaya (beritajatim.com) – Loyalitas suporter Persebaya memang patut diacungi jempol. Mereka memberikan sambutan cukup meriah saat tim Bajul Ijo kembali ke Surabaya. Sambutan bak pesta juara Liga 1 tersebut diberikan karena Persebaya berhasil menundukkan Persija.

Kedatangan para pemain Persebaya sempat molor hingga malam, namun semangat para suporter tak luntur. Para Bonek rela menunggu bus pemain di bundaran Waru dan dikawal hingga Apartement Marina, di kawasan Margorejo untuk merayakan kemenangan.

Dirigen Bonek Tribun Kidul, Agus Tessi mengaku cukup senang dengan pencapaian Persebaya. Untuk itu ia merayakan penyambutan layaknya pesta juara. Padahal hanya bisa menang melawan Persija Jakarta. “Bonek dan Bonita sangat bangga dengan Persebaya. Karena sudah mengalahkan tim rival seperti Arema (4-1), dan kemarin kalahkan Persija (1-2) di kandangnya Persija,” kata Tessi.

Tessi juga menyebut, penyambutan ini sengaja dibuat luar biasa. Bahkan ia membayangkan bagaimana kalau tim Persebaya juara, tentu akan lebih meriah lagi. “Ya emang kita bukan juara tapi merayakan kemenangan atas rival. Kemenangan pertandingan mulai dipegang coach Aji Santoso, Persebaya menang terus. Sayangnya, saat lawan Semen Padang berakhir seri,” tambah dia.

Sementara itu, kapten Persebaya Ruben Sanadi berterimakasih atas sambutan Bonek yang cukup meriah. Terutama mereka tak lelah memberikan dukungan kepada para pemain. “Terimakasih Bonek-Bonita yang memberi sambutan luar biasa kepada kami. Saya tidak menyangka dilakukan sambutan seperti ini. Semoga kedepan tim ini bisa juara,” ucap Ruben. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar