Olahraga

Bonek Sambut Hangat Kedatangan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Warkop

Surabaya (beritajatim.com) – Kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan para pentolan bonek atau suporter Persebaya disambut hangat di Warkop Pitulikur, di kawasan Bagong, Surabaya, Minggu (30/5/2021).

Cak Cong, perwakilan salah satu bonek mengatakan bahwa Ridwal Kamil memang hanya bersilahturahmi. Karena selama ini hubungan antara Surabaya dan Bandung memang sudah sangat akrab dan intens.

Bahkan beberapa dari perwakilan bonek ini menceritakan kejadian ketika datang ke Kota Bandung, yakni saat Persebaya melawan Persib Bandung. Bahkan bukan hanya itu, Ridwan Kamil pun bernostalgia dengan bonek karena memiliki cerita saat bertemu di Bandung.

“Makanya ada pepatah Bandung adalah rumah kedua bagi teman-teman bonek. Begitu juga surabaya adalah rumah kedua bagi teman-teman Bandung. Jadi hubungan ini lebih mendekatkan lagi silaturahmi tanpa melihat konteks yang lain,” ungkap Cak Cong saat di temui di Warkop Pitulikur usai acara.

Lebih lanjut, Cak Cong menegaskan, kedatangan Ridwan Kamil di Warkop Pitulikut ini bukan ada tujuan lain, semisal soal politik. Ia berkunjung ini dalam rangka kunjungan kerja bersama Gubernur Jawa Timur. “Hanya silaturahmi, merapatkan kembali yang satu tahun ini tidak ada bola,” imbuhnya. [way/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar