Olahraga

Tribun Stadion Jenggolo Sidoarjo Penuh

Bonek Antusias Lihat Latihan Perdana Persebaya, Ini Pemain Anyar

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan perdana disambut antusias oleh suporter Persebaya, terlihat tribun Stadion Jenggolo dipadati oleh suporter.

Hal ini pun tentu tidak biasanya Bonek datang ke latihan Persebaya. Karena seringnya adanya agenda tertutup dari pihak pelatih.

Tapi kedatangan ratusan Bonek di Lapangan Jenggolo memiliki maksud. Yakni mereka rela datang hanya untuk melihat sosok pemain baru Persebaya, yang selama ini membuat mereka tidak bisa tidur karena penasaran.

Memang dalam bursa tranfer pemain, Persebaya tidak banyak membocorkan pemain mana yang mereka buru. Sehingga Bonek pun penasaran terhadap pemain yang nantinya bakal membela Bajul Ijo musim 2019.

Hasilnya, dalam latihan tadi hanya satu pemain baru Persebaya yang didatangkan dari Bali United, Novan Sasongko. Sementara satu lagi ada eks kiper Persib Bandung, Imam Arif Fadillah yang masih trial.

Salah satu Bonek asal Gresik, Lutfi mengatakan sengaja datang ke Jenggolo, Sidoarjo untuk menyaksikan pemain baru Persebaya. Bahkan ia tidak sendirian, ada tiga rekannya yang turut bersamanya.

“Iya jauh-jauh datang karena penasaran sama pemain baru Persebaya. Tadi saya juga sempat foto dengan Novan (Sasongko),” ujar Lutfi, Kamis 10 Januari 2019.

Sementara itu, dalam latihan kali ini hanya pengenbalian fisik pemain saja setelah libur beberapa minggu. Tidak hanya latihan, juga ada seleksi terbuka yang dilakukan Persebaya, yakni dari pemain internal.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar