Olahraga

Bonek Anggap Presiden Persebaya Ingkar Janji

Surabaya (beritajatim.com) – Bonek kembali marah dengan jawaban tidak tegas dari manajemen saat acara meet and greet, Minggu (6/1/2018). Bahkan para perwakilan suporter ini walk out saat berkomunikasi dengan jajaran manajemen Bajol Ijo.

Bonekmania tidak puas dengan hasil yang ada di acara tersebut. Bahkan, Bonek yang hadir walk out. Beberapa perwakilan dari tribun yang hadir, seperti Husein Gozali alias Cak Cong, mengatakan, jika acara yang digelar oleh manajemen tidak tepat, karena tidak menjawab apa yang menjadi kesepakatan Bonek, yakni kesepakatan Bagong. “Kami walk out dari acara itu, karena tidak puas dengan jawaban Azrul Ananda (Presiden Persebaya) saat menjawab pertanyaan kami soal kesepakatan Bagong,” ujar Cak Cong, di Warkop 27.

Ia menambahkan akan mengadakan kesepakatan Bagong 2, yang intinya melakukan sikap soal manajemen tidak memberikan jawaban soal kesepakatan Bagong. “Kami akan memutus komunikasi dengan manajemen. Jadi Bonek tidak mau berkoordinasi lagi dengan manajemen,” imbuhnya.

Sementara perwakilan dari Gate 21, Joe, mengatakan jika para perwakilan suporter ini tidak lagi bertanggung jawab, jika terjadi kekacauan seperti penjebolan pintu Stadion Gelora Bung Tomo lagi. “Awalnya kami membantu manajemen untuk mengkoordinasi Bonek, agar tertib dan taat peraturan, kalau kayak gini, silahkan koordinasi sendiri saja. Kami tak mau Ikut-ikutan lagi,” pungkas Joe. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar