Olahraga

Bonek Lepas Kapolrestabes Surabaya dengan Long March ke Tugu Pahlawan

Surabaya (beritajatim.com) – Puluhan bonek dan para pengemudi Ojek Online dengan kompaknya mengarak Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan yang akan berpindah ke Polda Lampung sebagai Wakapolda dan di gantikan oleh Kombes Pol Sandi Nugroho.

Sejak pukul 16.00 puluhan bonek dari perwakilan tribun di Gelora Bung Tomo, Surabaya ini sudah berada di Halaman Gedung Mapolrestabes Surabaya menunggu kedua pemimpin Surabaya ini untuk diarak.

Yang menarik bukan hanya Suporter Persebaya atau bonek yang mengarak hingga Monumen Tugu Pahlawan, terlihat para pemain seperti Oktavio Dutra, Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando dan Abu Rizal Maulana atau rodek.

Bahkan di barisan belakagan jajaran pihak aparat Kepolisian mulai dari Tim Antibandit, Tim Raspati, Reserse hingga dalmas pun ikut mengawal serta beberapa pengemudi ojek online dan komunitas Jogo Suroboyo.

Sebelum berjalan menuju Tugu Pahlawan, Kombes Pol Rudi Setiawan dan Kombes Pol Sandi Nugroho menerima secara simbolis syal bertuliskan Bonek, perwakilan Bonek Hasan Tiro mengalungkan kedua syal itu kepada petinggi Surabaya satu ini.

Setelah itu barulah para Bonek ini dipimpin Agus Bimbim berjalan sekitar 2 kilo menuju Monumen Tugu Pahlawan untuk berdoa bersama dan berbuka puasa bersama. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar