Olahraga

Bintang Muda Arema FC Waspadai Semangat Pemain Persela

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, (27/5/2019). Duel ini ibarat duel dua tim yang terluka. Karena keduanya sama-sama belum pernah menang di dua laga awal Liga 1 2019.

Bintang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi mengatakan paling diwaspadai dari Persela adalah semangat para pemain mudanya. Apalagi, dia mengaku hafal dengan karakter Aji Santoso yang suka memainkan pemain muda yang memiliki kecepatan.

“Coach Aji itu suka pemain muda yang bekerja keras dan punya tenaga dua kali lipat. Itu yang harus kita waspadai karena rata-rata di Persela punya pemain muda yang memiliki fighting spirit tinggi,” kata Hanif.

Pemain Timnas U-22 itu mengatakan, dengan nasib yang sama Persela tentunya juga mengincar kemenangan. Apalagi Persela datang dengan percaya diri karena modal pernah menang di Kanjuruhan pada Piala Presiden lalu.

“Pertandingan terakhir di Kanjuruhan mereka menang tentu menjadi motivasi mereka. Tapi bagi saya bermain di hadapan Aremania itu menjadi tenaga dan motivasi tambahan,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar