Olahraga

Bhayangkara FC Tetap di Hati Sahrul Kurniawan

Surabaya (beritajatim.com) – Bermain dengan Bhayangkara FC adalah kenangan terindah bagi sosok Sahrul Kurniawan. Bagaimana tidak, ia menjadi salah satu pemain yang cukup lama menetap jauh sebelun tim ini menjadi nama Bhayangkara FC.

Bahkan kiprahnya menjadi seorang polisi juga berawal dari ia bermain di Bhayangkara FC ketika masih bermarkas di Surabaya.

Kenangan ini yang membawa pemain asal Ngawi ingin kembali ke tim yang bermarkas di PTIK Kuningan, Jakarta. Selain itu ia juga merupakan seorang anggota polisi aktif, sehingga sudah jadi kewajiban membela tim tersebut.

“Pasti ingin kembali ke Bhayangkara, karena anggota Polri pasti ingin main kembali di klub kebanggaannya dan momen terbaik dan yang paling saya ingat adalah juara Liga 1 tahun 2017,” ungkap Sahrul.

Meski demikian, impian Sahrul untuk sementara tertunda. Ia masih terikat kontrak dengan klub Liga 2, Persiba Balikpapan.

Pemain 24 tahun itu mengatakan, memilih pergi dari Bhayangkara FC pada 2018 lalu dengan alasan untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak. Pasalnya, persaingan di Bhayangkara FC saat itu cukup ketat.

“Sekarang saya main di Persiba. Waktu itu saya keluar dari BFC karena ingin mendapat jam terbang lebih banyak dan pengalaman lebih banyak,” kata pemain asal Ngawi, Jawa Timur.

Selain itu pemain belakang Timnas U19 yang pernah menjuarai Piala AFF 2013 juga mempunyai hobi tersendiri dalam bidang otomotif.

“Saya memang suka otomotif, dan alhamdulillah modifikasi motor saya juga sudah jadi dan selalu bersama saya sewaktu saya di rumah,” ujar anak bungsu pasangan Nyartono dan Pariyem. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar