Olahraga

Bhakti Sosial Tandai Aniversary ke-21 Aremania KARLOS

Malang (beritajatim.com) – Aniversary atau Hari Ulang Tahun ke-21 tahun Aremania Karang Ploso (Karlos) Kabupaten Malang, jatuh hari ini Kamis (29/4/2021). Sejumlah kegiatan pun digelar.

Salah satunya, Bhakti Sosial ditengah bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah tahun ini.

Sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh arek-arek Karang ploso yang menamakan dirinya Aremania Karlos. Ketika pandemi Covid-19 pun, Aremania Karlos giat melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah kecamatan Karangploso.

Genap di 21 tahun Aremania Karlos hari ini, kegiatan Bhakti Sosial dan Santunan Yatim Piatu pun digelar.

“Kebetulan pas bulan puasa, giat kami laksanakan dengan santunan dan berbagi takzil,” ungkap Ruly Cahyono yang akrab di panggil Ma’il, Ketua Korwil Aremania Karlos, Kamis (29/4/2021).

Dalam Aniversary ke 21 tahun Aremania Karlos, sejumlah tokoh-tokoh lokal dan Nasional pun memberikan ucapan selamat ulang tahun. Mulai dari Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, bahkan mengirim spanduk ucapan selamat yang terpasang di beberapa titik di Rest Area.

Lalu Sri Untari Bisowarno selaku Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur. Dan juga manajeman Arema FC yang diwakili Sudarmadji selaku media officer, juga ikut memberikan ucapan. Serta perwakilan pemain Arema FC mulai dari Teguh Aminudin dan Dendi Santoso, Tak luput Owner Batik Lintang Karangploso dan juga D’krosser mensuport penuh acara tersebut.

“Ini momentum yang sangat bagus, kami meminta doa tulus kepada yatim piatu dengan berbagi kebahagiaan menjelang hari raya,” tambah Dwi Indra, pemilik Batik Lintang Karangploso sekaligus Aremania Karlos.

Kata Indra, santunan diberikan di pondok Yatim dan Piatu di Darul Azhar, Desa Ngijo, Karangploso. Sebanyak 50 anak yatim piatu memperoleh santunan langsung dari kawan kawan Aremania Karangploso. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar