Olahraga

Beto Goncalves Dipastikan Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Alberto ‘Beto’ Goncalves dipastikan menjadi bagian dari keluarga besar Madura United FC, guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Bahkan pemain naturalisasi yang sempat memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia, juga sudah mengikuti proses latihan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (21/1/2019).

“Hari ini Beto (sapaan akrab Alberto Goncalves) sudah ikut latihan bersama Madura United, proses administrasinya juga sudah selesai,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub.

Tidak hanya itu, pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC musim lalu. Juga dipastikan sebagai bagian dari skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United,” tegasnya.

Masuknya pemain yang identik dengan nomor punggung 9, sekaligus menggenapkan sebanyak 24 pemain yang dinyatakan resmi sebagai bagian dari skuad kebanggan suporter Madura Bersatu.

Jumlah tersebut meliputi sebanyak 19 pemain lokal, yakni Alberto Goncalves, Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Andik Vermansah, Asep Berlian, Dava Aldiansyah Ramadha, Drey Buyung, Fawaid Ansory dan Engelberd Sani.

Selain itu juga terdapat nama Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Greg Nwokolo, Gufroni Al-Ma’ruf, Guntur Ariyadi, Irsan Lestaluhu, Marckho Sandy Meraudje, Mohammad Ridho Jazulie, Rifad Marasambesy, Satria Tama Hardianto, Slamet Nurcahyo dan Zulfiandi.

Sementara pemain asing masih ditempati empat pemain berbeda, meliputi Dane Milovanovic (Australia) serta tiga pemain asing Non Asia, yakni Aleksander Rakic (Serbia), Jaimerson da Silva Xavier (Brasil) dan Zah Rahan Krangar (Liberia). [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar