Olahraga

Beto dan Rakic Mulai Nyetel Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua penyerang Madura United FC, Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic mulai menemukan ritme permainan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Terlebih keduanya merupakan pemain anyar dan baru menjalani latihan bersama dalam beberapa bulan terakhir, sekalipun sempat tampil dan memberikan peran penting bagi tim di Piala Indonesia, baik saat melawan Cilegon United FC maupun Sriwijaya FC.

Bahkan kolaborasi keduanya juga semakin matang, sekalipun saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu ditinggal sejumlah pemain penting semisal Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo ke Timnas Indonesia.

Hal itu terbukti di turnamen pra musim Piala Presiden 2019, Alberto Goncalves berhasil membawa timnya menang berkat gol yang dicetaknya ke gawang PSS Sleman. Termasuk juga kontribusi assist bagi gol Aleksandar Rakic saat bentrok melawan Persija Jakarta.

Kegemilangan keduanya tidak lepas dari kerjasama tim yang mulai padu dalam kolektivitas bermain, sehingga beberapa gol Madura United lahir berkat kerjasama antar pemain. “Kami semua kerja keras, kebetulan kami pegang bola dan kami umpan ke Rakic,” kata Alberto Goncalves, Selasa (12/3/2019).

“Termasuk juga gol yang kami cetak (ke gawang PSS Sleman), kami hanya menyonteknya setelah mendapat umpan matang di depan gawang. Jadi ini semua kerja keras semua pemain,” sambung pemain naturalisasi berdarah Brasil.

Dari itu dirinya komitmen untuk terus bekerja keras demi meningkatkan performa yang dimilikinya, apalagi ia juga memiliki ambisi tinggi untuk membawa timnya berprestasi. “Kami berharap bisa dapat trophy bersama Madura United musim ini,” tegasnya.

Sementara Aleksandar Rakic, juga tidak mau kalah dengan unjuk gigi dan membuktikan kelasnya sebagai predator ulung. Salah satunya saat timnya bentrok lawan Persija di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. “Chemestry antar pemain di tim ini sudah mulai terbangun,” ungkapnya.

“Saat ini kami sudah mengerti mereka dan mereka pun mengerti kesukaan yang kami inginkan. Memang di awal kita masih lupa atau bagaimana dengan tipekal pemain di tim ini, tapi sekarang sudah mulai tahu dan saling mengenal satu dengan lainnya,” pungkasnya. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar